Posting

Sabtu, 15 September 2012

Bekerja Keras (Foto B/W)


Banyak hal yang membuat kita lupa untuk menoleh sekeliling kita. Kemarin saya saat sedang berjalan-jalan di depan pagar rumah mata saya terpaku dengan sebuah objek yang seakan menggoda saya untuk menatap kearahnya. Seorang bapak tua sedang beristirahat dibawah pohon karena letih seharian menjajakan barang dagangannya. Saya berfikir, berapa penghasilan yang sudah dia dapatkan selama seharian ini? Sementara banyak dari kita sekarang menjadi manusia aneh. Kenapa saya bilang kita "Manusia Aneh" kita bayangkan, dan tanya kepada diri kita sendiri, Kalau mau beli perkakas seperti sikat, sapu, keranjang, ember, dll dimana? Pasti banyak yang lebih memilih Mall daripada membelinya di pasar atau membelinya dari penjaja dagangan seperti foto diatas, padahal barang sama, harga lebih mahal, coba kita renungkan, apa namanya kalau bukan "ANEH".

Oke kembali ke ..... Posting, Galeri kali ini saya mengabadikan seorang pedagang asongan, dengan perkakas rumah tangga sebagai objek dagangannya, setidaknya untuk lebih mengingatkan kita, ada yang lebih baik dibanding belanja di Mall, yah itu belanja kepada pedagang asongan seperti di foto ini. Coba gimana ga lebih baik, barang kebutuhan anda langsung diantar didepan ruman, Mall mana yang menyediakan jasa seperti ini, kalau kita hanya beli sebuah ember?he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun