Posting

Sabtu, 15 September 2012

Global TV On PGC (Foto B/W)


PGC (Pusat Grosir Cililitan), merupakan salah satu "Wahana" belanja terpadat di Jakarta Timur (Catatan : Sok Tahu.hehe). Yah biar saya agak sedikit bangga karena kebetulan saya tinggal di wilayah sana, karena kasihan "Pinggiran Jakarta" yang kita kenal dengan wilayah Jakarta Timur, pembangunan seakan tidak banyak menjamah, yang bisa kami banggakan ya PGC ini saja.hehe. Tapi kali ini ada yang lebih membanggakan, kenapaaaa? Global TV, entah apa acaranya selama seminggu telah menjadikan PGC sebagai spot atas acara musiknya. Entah apa acaranya jangan tanyakan saya, sumpah saya tidak tahu menahu acara apa gerangan.hehe. Tapi nanti jika saya sudah tahu akan saya Update postingan ini.

Note : Sebenarnya Foto-nya banyak, tapi kaili ini saya posting yang ini dulu, nanti kalau tidak lupa saya akan tambahkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun