Posting

Sabtu, 15 September 2012

Project Cover Album (Dibuang Sayang)



Galeri kali ini akan saya tampilkan beberapa desain cover sampul album indie dari teman satu kampus dulu, juga satu angkatan. Cover yang akan saya tampilkan merupakan desain cover yang tidak dia pilih untuk dijadikan cover album-nya. Maksudnya tidak dipilih bukan berarti klien saya itu tidak jadi menggunakan jasa saya lho, tapi ketika ada pesanan untuk membuat desain, biasanya saya akan membuatkan 3 desain yang akan dipilih klien salah satunya, baru setelah klien memilih maka saya akan merevisi sesuai dengan permintaannya, ya kalau klien sudah merasa klop sama pilihannya tanpa revisi, berarti tugas saya sudah selesai.he.

Dikarenakan desain yang sudah saya buat ini sayang untuk dibuang, jadi saya akan tampilkan saja di Galeri ini, tapi saya mohon maaf desain yang pada akhirnya di pilih oleh klien tidak bisa saya tampilkan. Silahkan dinikmati.

Notes: Klik gambar Untuk melihat ukuran besar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun