Posting

Rabu, 05 September 2012

Jalan Kereta TMII


Tidak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai salah satu wahana di Taman Mini Indonesia Indah ini, yang bisa saya ceritakan hanyalah, bahwa kereta ini memiliki jalur kereta yang rutenya akan melintasi keliling Taman Mini Indonesia Indah. Tapi sangat disayangkan, kereta ini sudah tidak dioperasikan dalam waktu yang sangat lama, Kenapa? Entahlah. Tapi ada sedikit kabar gembira dari saya bagi para TMII holic, terakhir saya berkunjung ke sana saya mendapatkan informasi dari pegawai yang bekerja di sana, dimana dia memastikan bahwa kereta ini akan dioperasikan kembali nanti, setelah adanya sedikit perbaikan.horay. sebelum kereta ini beroperasi, saya fikir ada baiknya saya menampilkan dulu dua foto di galeri saya ini, silahkan dilihat. Siapa tahu jika sudah beroperasi kereta ini memiliki tampilan yang berbeda dari saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun