Posting

Rabu, 05 September 2012

Wahana Anjungan Budaya Taman Mini Indonesia Indah


Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Indonesia. Memiliki sebuah wahana yang tidak dimiliki oleh Objek Wisata lain di dunia. Wahana Anjungan Budaya Indonesia, "setidaknya begitulah saya menyebutnya, wahana ini tersebar di seluruh area Taman Mini Indonesia Indah yang luasnya kurang lebih 2 hektar. Pengunjung dapat menemukan dan melihat atau bisa juga mempelajari mengenai keanekaragaman Budaya di Indonesia. Rumah Adat beserta interior didalamnya, senjata tradisional, foto-foto upacara adat, bahkan sampai kesan mistis dari budaya Nusantara (he.yang ini untuk anda yang memiliki Indra Keenam), dan lain sebagainya dapat anda temui di Taman Mini Indonesia Indah dengan murah tanpa harus keliling Indonesia dengan menggunakan Pesawat yang banyak makan waktu dan biaya.hehe. Pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan gambaran visual dari Objek Budaya, tetapi di beberapa spot pengunjung juga dapat membeli beberapa oleh-oleh kerajinan dari berbagai budaya, baik berupa pajangan rumah, gantungan kunci, sampai dengan makanan khas daerah tertentu..woow kan? Diposting kali ini saya mencoba menyuguhkan beberapa foto dari hasil penjelajahan saya selama hampir 12 jam keliling wahana TMII, tetapi maaf dikarenakan niat awal saya hanya untuk "Hunting Foto", maka dalam posting ini saya tidak mengulas apapun, hanya gambar yang berhasil saya abadikan, tetapi jika dilain kesempatan saya mengetahui hal menarik yang berhubungan dengan Wahana ini, saya akan mengulasnya di blog ini. Silahkan Menikmati.... :)


BALI






SULAWESI TENGAH


SULAWESI UTARA



KALIMANTAN TIMUR 








KALIMANTAN BARAT





RIAU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun