Posting

Sabtu, 15 September 2012

Kumpulan Foto Pacar Saya

Smile For Me

Banyak yang bilang bahwa perempuan itu paling ga bisa lihat kamera nganggur, iya memang ada benarnya juga, di Postingan Galeri kali ini saya menampilkan beberapa koleksi foto dari pacar saya, ya setidaknya kan beberapa ada yang saya tampilkan, daripada hanya disimpan di Hard Disk, dan kebetulan saya juga bukan orang yang suka membingkai foto dan menggantungkannya di dinding kamar atau dimeja kamar saya. 

 Posisi kita sedang ada di Dunkin Donut, diwilayah Bekasi, Indonesia. dengan objek utama mawar putih, dan pacar saya sebagai objek pendukung.hehe.


Dua foto diatas diambil di Taman Mini Indonesia Indah, lebih sepesifik di Musium Transportasi, Jakarta Indonesia. Dimusium ini kita bisa menemukan berbagai macam alat transportasi baik darat, launt dan udara, terutama alat yang sudah berumur. Didalam foto ini latar belakang dari objek utama adalah kereta tua, ya saya juga tidak mengetahui spesifikasi kereta ini.hehe. (saran saya cobalah Taman Mini Indonesia Indah sebagai spot foto terbaru, jangan yang itu-itu saja yang dipakai untuk spot foto kawan-kawan.he)


Foto terakhir yang saya pajang ini saya ambil di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Indonesia. Memang didalam foto ini latar belakang sama sekali tidak terlihat, hampir satu frame ditutupi oleh objek utama, jadi kesimpulan-nya tidak begitu penting untuk mengetahui dimana foto ini diambil.hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun