Posting

Kamis, 26 Juli 2012

Mengadu Nasib Job-Fair PGC


Kemarin saya datang ke acara Job-Fair di PGC Cililitan, rencananya ingin juga mendapatkan pekerjaan yang sudah lama saya idam-idamkan. Sambil duduk termangu sendirian, karena teman-teman saya sudah bekerja, saya sendiri menunggu acara dibuka. Keisengan saya muncul, melihat banyak orang lalu-lalang disekitar saya, dan mata saya berhenti di pojokan depan sebuah toko yang masih tutup, disana dua anak manusia, sepertinya mereka berteman, sedang membenahi berkas yang akan digunakannya untuk melamar pekerjaan. Saya tidak membawa kamera jenis apapun kemarin, hanya ada Handphone yang saya genggam dimana fasilitas kamera sudah build-in, saya bidik mereka, dan "Ckriiikkkk". Jadilah foto ini, semoga hari ini adalah hari terakhir mereka menjadi pengangguran.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Komentarnya yg Membangun